BerandaNewsSosialAntusias Tinggi, Warga Berharap Kabar Trenggalek Mengadakan Mancing Bareng Lagi

Antusias Tinggi, Warga Berharap Kabar Trenggalek Mengadakan Mancing Bareng Lagi

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Kegiatan mancing bareng yang diadakan Kabar Trenggalek bersama warga Dosari RT 26 RW 08, Kelurahan Surodakan, Trenggalek, mendapatkan antusias yang tinggi.

Hanarko Koko, meskipun acara dimulai jam 09.00 WIB, tapi jam 07.00 WIB warga sudah memenuhi lokasi mancing di seputaran Sungai Dosari. Antusias yang tinggi itu membuat warga berharap Kabar Trenggalek mengadakan mancing bareng lagi.

advertisement

“Seluruh warga Kabupaten Trenggalek ada, kalau kita cek dari kecamatan mana saja, semua ada. Jadi memang luar biasa antusias warga,” ujar Koko saat ditemui di lokasi mancing.

Koko mengatakan, meskipun kondisi cuaca pada siang hari panas, warga tetap semangat untuk memancing. Hal itu dikarenakan semangat warga begitu tinggi ketika memancing.

“Panas atau Hujan, kalau soal memancing ndak ada pengaruh, karena sudah hobi. Memancing itu sudah jadi tradisi, sudah bertahun-tahun kalau di sini,” kata Koko.

advertisement

Koko mengapresiasi inisiatif dari Kabar Trenggalek yang mengadakan kegiatan mancing bareng. Sebab, warga bisa berkumpul dan bersenang-senang bersama. Selain itu, warga juga puas dengan kegiatan mancing bareng tersebut.

Hanarko Koko Ketua RT 26 RW 08 Dosari Kelurahan Surodakan
Hanarko Koko Ketua RT 26 RW 08 Dosari Kelurahan Surodakan, Trenggalek/Foto: Kabar Trenggalek

“Mudah-mudahan untuk tahun depan, dalam ulang tahun yang kedua untuk Kabar Trenggalek, bisa mengadakan lagi mancing bareng, bisa dikoordinasi yang baik supaya bisa sepanjang sungai. Saya tunggu nanti untuk di hari ulang tahun yang kedua. Jaya selalu untuk Kabar Trenggalek,” harap Koko.

Budi, warga Dosari RT 26 RW 08, juga mengapresiasi kegiatan mancing bareng yang diadakan oleh Kabar Trenggalek. Saat ditemui, Budi berhasil menangkap enam ikan lele dengan pakan cacing.

“Pakannya dibasah-basahi pakai telur, Aroma amis-amisnya telur bisa mengundang ikan lele untuk menyantap pakan pancingnya,” jelas Budi.

advertisement

Budi senang dengan kegiatan mancing bareng yang diadakan Kabar Trenggalek. Budi berharap Kabar Trenggalek bisa lebih sering mengadakan kegiatan mancing bareng bersama warga.

“Acaranya bagus. Kalau bisa ya diperseringlah. Karena warga bisa antusias, bisa rukun, guyup, dengan berkumpul memancing di sungai Dosari,” terang Budi.

“Selamat ulang tahun buat Kabar Trenggalek, semoga semakin tinggi namanya dan bagus. Men-support warga Trenggalek yang hobi-hobi mancing, diadakan acara mancing seperti ini lagi. Kalau bisa ya seminggu sekali, ya ndakpapa,” ujar Budi sambil tertawa.

advertisement

Berita Baru

Hari Jadi Jawa Timur ke-77, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Melintasi Trenggalek

Kabar Trenggalek - Panji lambang Provinsi Jawa Timur dikirab melintasi 38 kabupaten/kota di Jawa...

5 Headset Affordable Terbaik untuk Desainer

Kabar Trenggalek - Bekerja sebagai desainer sangat membutuhkan fokus dan suasana yang nyaman. Biasanya...

Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk Push Up, Mahfud MD Beri Komentar

Kabar Trenggalek - Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk...

Viral Hari ini

5 Anime Fall Season 2022 yang Layak dan Wajib Ditonton

Kabar Trenggalek - Musim baru Anime Fall Season 2022 telah tiba dan selamat tinggal...

Berita Terkait