BerandaNewsPeristiwaPamit Cari Rumput, Warga Kecamatan Panggul Trenggalek Meninggal Dunia 

Pamit Cari Rumput, Warga Kecamatan Panggul Trenggalek Meninggal Dunia 

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Nasib naas di alami warga Desa Manggis, Kecamatan Panggul, Trenggalek, yang pamit cari rumput hingga pulang ke rumah tinggal jasadnya, Jumat (08/04/2022).

Kapolsek Panggul, AKP Budi, menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (07/04/2022) sekitar pukul 06.30 WIB, korban atas nama Podi (62) berpamitan hendak mencari rumput di hutan sekitar sungai Desa Manggis.

advertisement

“Kemudian, pada pukul 09.00 WIB anak dari korban mencarinya, karena biasanya sudah pulang namun pada jam itu belum juga kembali ke rumah,” ujar Budi.

Hingga pukul 14.00 WIB, korban belum ditemukan. Kemudian pihak keluarga dan masyarakat melaporkan kepada pihak berwajib, sehingga dari situ terjadilah pencarian dengan menyusuri jalur sungai.

“Saksi dan masyarakat melanjutkan pencarian lagi dengan menyusuri sungai sejauh kurang lebih 2,5 km dan sekira pukul 17.00 WIB korban di temukan di kedung diding sungai Desa Manggis, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek dalam keadaan telanjang, sudah meninggal dunia,” jelas Budi.

advertisement

Budi menyebutkan, terdapat luka pada kepala dan muka dan tubuh korban tersangkut batu, selanjutnya korban di evakuasi dan masyarakat.

Berdasarkan hasil dari penyelidikan sementara, korban meninggal dunia diduga terpeleset saat mencari rumput dan tercebur kedalam sungai hingga hanyut.

“Dugaan kami korban terpeleset saat mencari rumput dan kemudian hanyut ke sungai hingga saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Budi.

advertisement

Berita Baru

Hari Jadi Jawa Timur ke-77, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Melintasi Trenggalek

Kabar Trenggalek - Panji lambang Provinsi Jawa Timur dikirab melintasi 38 kabupaten/kota di Jawa...

5 Headset Affordable Terbaik untuk Desainer

Kabar Trenggalek - Bekerja sebagai desainer sangat membutuhkan fokus dan suasana yang nyaman. Biasanya...

Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk Push Up, Mahfud MD Beri Komentar

Kabar Trenggalek - Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk...

Viral Hari ini

5 Anime Fall Season 2022 yang Layak dan Wajib Ditonton

Kabar Trenggalek - Musim baru Anime Fall Season 2022 telah tiba dan selamat tinggal...

Berita Terkait