Berita Terkait

Remaja Tewas saat Mandi di Sungai Kecamatan Panggul Trenggalek

Kabar Trenggalek Remaja usia 15 tahun asal Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, tewas saat mandi di sungai, Selasa (04/01/2022).

Nasib naas menimpa remaja bernama R.v Prabekti. Ia tenggelam karena tidak bisa berenang saat mandi di sungai Kedung Jumbleng di Desa Ngrencak, Kecamatan Panggul, pada Senin (03/01/2022).

- Advertisement -

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggul, AKP Budi Hartojo, menjelaskan awalnya korban hendak menyusul temannya yang sedang memancing.

Baca juga: Tahun 2021, Kecelakaan Lalu Lintas di Trenggalek Menurun

Kemudian, korban berenang di Kedung Jumbleng. Dua orang temannya mengetahui bahwa korban tidak bisa berenang saat minta tolong dan akhirnya korban tenggelam.

- Advertisement -

“Menurut keterangan yang kami dapatkan, korban menyusul temannya pada pukul 14.50 WIB dan bermain air, kemudian temannya mendengar suara seperti terjatuh di air. Ternyata yang dilihat adalah korban tenggelam dengan meminta tolong,” jelas Budi.

Budi mengatakan, teman yang sebagai saksi kemudian berusaha menolong dengan sebatang kayu. Namun tubuh korban tidak bisa tertolong dan tenggelam ke dasar sungai.

Barang bukti berupa sandal korban dan saksi
Barang bukti berupa sandal korban dan saksi/Foto: Kabar Trenggalek

Baca juga: Bus Jaya Oleng Tabrak Rumah Warga Trenggalek, Para Penumpang Alami Luka

“Karena mungkin panik, akhirnya kedua temannya minta tolong ke warga dan datang seorang warga menolong dengan menyelami kedung dan kemudian membawa tubuh korban ke bantaran sungai,” ujar Budi.

Saat korban dibawa ke bantaran sungai, urat nadi korban sudah tidak berdetak.

“Setelah ditolong dari sungai yang dalamnya sekitar sembilan meter tersebut, pihak keluarga datang dan membawa korban ke klinik terdekat,” kata Budi.

Dari hasil pemeriksaan Polisi dan tim medis, korban tenggelam tersebut tidak bisa berenang dan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Korban diduga meninggal karena tubuhnya banyak kemasukan air sungai.

Baca tulisan lainnya di kabartrenggalek.com tentang KECELAKAAN

- Advertisement -

Berita Baru

sponsor