TRENDING

Kendala Mental, Persiga Trenggalek Kalah dari Arek Suroboyo U-17

Terbit:

Kabar Trenggalek Persiga Trenggalek Umur 17 Tahun (U-17) merumput dalam Piala Soeratin di Stadion Candra Birawa Kediri. Namun, Persiga Trenggalek harus menelan pil pahit di pertandingan perdana dengan kebobolan 0-1 oleh skuad Arek Suroboyo U-17, Sabtu (18/12/2021).

Akbar Oktarianto, pelatih Persiga Trenggalek U-17, mengatakan bahwa anak asuhnya pada pertandingan pertama masih terkendala mental saat melawan Arek Suroboyo U-17 pada Jumat (17/12/2021).

advertisement

“Masih kendala mental. Di babak pertama pemain belum menguasai ritme namun di menit akhir babak pertama kebobolan satu goal,” ujar Akbar.

Baca juga: Kades, Perangkat Desa, dan BPD Se-Kabupaten Trenggalek Demo Tolak Perpres 104 Tahun 2021

Meski kebobolan 0-1, Akbar mengaku pada babak kedua, Persiga Trenggalek U-17 mampu menguasai permainan, namun belum bisa membalas gol oleh Arek Suroboyo U-17.

“Mental mulai bagus di babak ke dua, tapi belum bisa membalas kebobolan gol hingga babak akhir kami mengalami ketinggalan,” jelas Akbar.

Akbar mengaku dirinya tidak menargetkan tim Persiga Trenggalek U-17 menang dalam perhelatan Piala Soeratin. Kendati tidak menargetkan kemenangan, Akbar berharap Persiga Trenggalek U-17 bisa bermain dengan maksimal.

“Tidak ada target dari managemen, dan saya minta doanya nanti [Sabtu 18 Desember 2021] pukul 13.00 WIB kami berlaha kembali melawan Arema Indonesia,” tandas akbar.

advertisement

TERBARU

Siap-Siap, Ini Jadwal Pemadaman Listrik Trenggalek Besok di 11 Desa

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan...

Otak Atik Tekan Inflasi di Trenggalek, Pasar Murah dan Bansos Jadi Andalan

Kabar Trenggalek - Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) harus berpikir...

Pohon Tumbang Trenggalek, Jalan Kecamatan Bendungan Tertutup

Kabar Trenggalek - Kabupaten Trenggalek akhir-akhir ini sering terjadi bencana. Seperti angin kencang yang...

TOPIK TERKAIT