Berita Terkait

Tanding di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Perspa Pacitan Didenda Rp. 25 Juta, Berikut Kronologinya

Kabar Trenggalek Perspa Pacitan didenda Rp. 25 Juta oleh Panitia Disiplin (Pandis) saat melawan Persemag Magetan pada Rabu 17 November 2021, Senin (22/11/2021).

Hal tersebut merupakan buntut dari Perspa Pacitan yang melakukan tindakan walk out (WO) pada menit ke 86. Perspa Pacitan tidak menerima keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Persemag Magetan.

- Advertisement -

Berdasarkan fakta dan pertimbangan hukum atas tindakan WO Perspa Pacitan yang tidak mau melanjutkan pertandingan, akhirnya Pandis menjatuhkan sanksi.

Baca juga: Perspa Pacitan Harus Gantung Sepatu, Dihajar Gol Oleh Persiga Trenggalek

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) memberikan sanksi kepada Perspa Pacitan karena melanggar regulasi Liga 3 Jatim 2021 pasal 15 angka 1,2, dan 3.

- Advertisement -

“Berdasarkan fakta dan pertimbangan, dengan ini Pandis memutuskan menghukum tim Perspa Pacitan dengan denda sebesar Rp 25 juta, dan Persemag Magetan menang 3-0,” ujar Panitia Disiplin Asprov PSSI Jatim, Velif Nikolas dalam surat keputusan yang diterbitkan Rabu (17/11/2021).

Pertandingan antara Persemag Magetan melawan Perspa Pacitan di Stadion Menak Sopal, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, digelar pada Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Persiga Trenggalek Bungkam Siwss FC Magetan, Ini Kata Kedua Pelatih

Pertandingan Perspa Pacitan melawan Persemag Magetan berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun laga tersebut diwarnai aksi WO Perspa Pacitan di menit ke 86.

Sebelumnya, Persiga Trenggalek juga melawan Perspa Pacitan dengan skor akhir 2-1 di Stadion Menak Sopal.

Dengan hasil unggul melawan Perspa Pacitan, skuad kebangaan Laskar Menak Sopal mampu berada di puncak klasmen dengan total tujuh poin.

- Advertisement -

Berita Baru

sponsor