BerandaNewsOlahragaPotong Tumpeng, Persiga Trenggalek Mulai Merumput Tanpa Target Bupati

Potong Tumpeng, Persiga Trenggalek Mulai Merumput Tanpa Target Bupati

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, melakukan potong tumpeng sebagai simbol skuad Persiga Trenggalek untuk kembali meruput dalam Liga 3. Arifin tidak memberikan target juara di Liga 3 kepada pemain Persiga Trenggalek, Jumat (05/11/2021).

Setelah vakum selama dua tahun, skuad Persiga Trenggalek akan kembali merumput di Grup H-Liga 3. Arifin brharap, para pemain Persiga Trenggalek bisa menikmati (enjoy) permainan.

advertisement

“Saya ingin pemain Persiga enjoy dan bermain secara lepas. Ini sebagai fase pertama setelah selama dua tahun kita vakum,” jelas Nur Arifin.

Menurut Arifin, berjalannya Liga 3 menjadi titik balik sepak bola Indonesia yang sempat diguncang dengan isu mafia bola. Arifin tidak membebani pemain Persiga Trenggalek dengan target juara karena Arifin ingin pemain bisa berkembang ke depannya.

Baca juga: Siap Menangkan Grup H – Liga 3, Berikut Nama Pemain Persiga Trenggalek 2021

advertisement

“Patut kita syukuri, di fase pertama stadion kebangaan kita bakal menjadi saksi perhelatan Liga 3. Anggap saja pertandingan yang ada seperti latihan biasa,” tutur lelaki yang akrab disapa Mas Ipin itu.

Fase grup Liga 3 Jawa Timur tahun 2021 mulai bergulir sejak 3 November kemarin dan selesai 18 November nanti. Akan ada 69 tim yang terbagi dalam 14 grup. Persiga Trenggalek sendiri masuk kedalam Group H bersama Perspa Pacitan, Persenga Nganjuk, Persemag Magetan, dan Swiss FC Magetan.

Dalam Liga 3 fase grup ini, Kabupaten Trenggalek menjadi tuan rumah Group H. Laga perdana Persiga Trenggalek sendiri terjadwal Senin 8 November depan. Pada pertandingan ini, Persiga Trenggalek akan bermain pukul 13.15 WIB melawan Persemag Magetan.

Baca juga: Penolakan Tambang Emas Trenggalek di Kecamatan Kampak Semakin Nyata

advertisement

Debut kedua Persiga Trenggalek dijadwal pada 11 November, melawan Swiss FC Magetan yang juga digelar siang hari. Sedangkan 14 November sore melawan Perspa Pacitan dan 17 November sore, melawan Persenga Nganjuk.

Sisa waktu tiga hari sebelum debut pertamanya, pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi, optimis dengan anak asuhnya.

“Kami sudah melakukan persiapan kurang lebih dua bulan dan Insyaallah kami siap mengikuti kompetisi Liga 3 ini,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

advertisement

Berita Baru

Ngambek! Rekomendasi Tak Digubris, Bawaslu Gugat KPU Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Kemelut tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di kota alen alen Trenggalek...

Rukun Tani Sumberejo Pakel Menanam Bersama di Area Lindung Lahan Reklaiming

Rukun Tani Sumberejo Pakel bersama jaringan seperti WALHI Jawa Timur, LBH Surabaya dan jaringan...

Ngebut Benjut, Motor Lewat Jalan Tikus Seruduk Pikap di Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Peristiwa nahas terjadi di Trenggalek, sebuah kecelakaan lalu lintas menimpa warga...

Viral Hari ini

Jadwal Pemadaman Listrik Trenggalek Besok, 25 September 2022

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan...

Berita Terkait