Berita Terkait

Lawan Persekam Metro FC, Persiga Trenggalek Siapkan Algojo Penalti

Kabar Trenggalek Menjelang masuk babak 32 besar, Laskar Menak Sopal Persiga Trenggalek menyiapkan strategi untuk menghadapi skuad Persekam Metro FC, Jumat (26/11/2021).

Pemain Persiga Trenggalek telah melewati putaran Grup H Liga 3 dan memasuki babak 32 besar. Ada pekerjaan rumah tersendiri bagi Persiga Trenggalek, sebelum bertanding di luar Stadion Menak Sopal.

- Advertisement -

Mursyid Effendi, pelatih Persiga Trenggalek, memberikan penjelasan terkait strategi melawan Persekam Metro FC. Mantan pemain Timnas Indonesia itu berkaca pada pertandingan masa lampaunya tahun 2018 saat bertemu Persekam Metro Fc dengan hasil imbang.

Baca juga: Tanding di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Perspa Pacitan Didenda Rp. 25 Juta, Berikut Kronologinya

“Dari Persiga, kami menyiapkan pemain khusus untuk algojo tendangan penalti,” jelasnya saat dikonfirmasi.

- Advertisement -

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Samudro Gresik 28 November 2021 mendatang, akan menjadi catatan pertama Persiga Trenggalek bermain di luar Stadion Menak Sopal.

Mursyid menegaskan, anak asuhnya itu tetap berusaha sekeras tenaga dan ngeyel di lapangan.

Baca juga: Usai Juara Grup-H Liga 3, Persiga Trenggalek Akui Lemah Melawan Persekam Metro FC

“Kalau mau pertandingan itu milik Persiga, pemain ya harus usaha kerja keras dan ngeyel,” tegas Mursyid.

Selama babak penyisihan Grup H Liga 3, tim kebanggaan Galak Mania itu tiga kali memenangkan pertandingan dan sekali seri.

Persiga Trenggalek yang menjadi tuan rumah menjuarai babak penyisihan Grup H Liga 3 Jatim dengan raihan total 10 poin dari hasil empat pertandingan.

- Advertisement -

Berita Baru

sponsor