BerandaNewsPeristiwaMayat Ditemukan Mengapung di Pantai Prigi, Ayah Curiga Kematian Anaknya Tidak Wajar

Mayat Ditemukan Mengapung di Pantai Prigi, Ayah Curiga Kematian Anaknya Tidak Wajar

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Mayat ditemukan mengapung di Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Diketahui, mayat itu adalah Dimas Aditya (24) warga Desa Prigi. Toni Hartono, Ayah Dimas, curiga ada hal yang tidak wajar dengan kematian yang dialami anaknya, Rabu (20/10/2021).

Toni menemukan kejanggalan saat melihat rekaman kamera pengawas (CCTV). Sebelum mengecek kamera CCTV yang ada di rumahnya, Toni dan istrinya mencoba menghubungi Dimas melalui sambungan telepon. Tapi mereka tidak mendapatkan jawaban karena telepon genggam milik Dimas tidak dibawa.

advertisement

Dalam rekaman itu, Dimas pergi dari rumah tanpa membawa telepon genggang dan kacamata miliknya. Padahal, kata Toni, kacamata itu sangat penting bagi Dimas.

Menurut Toni, anaknya Dimas keluar rumah pada Senin, (18/10/2021) dini hari. Setelah melihat rekaman CCTV di rumah, Toni mendengar suara ketukan pintu.

Baca juga: Mayat Remaja Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Perairan Pantai Prigi Trenggalek

advertisement

“Kok ada suara ‘dok dok‘ dua kali, terus dia keluar. Nah inilah yang timbul kecurigaan saya pertama di situ. Loh ini apa ada yang menjemput?” terang Toni kepada awak media.

“Dimas punya kebiasaan pada pagi hari jalan-jalan bersama kakek dan bibinya, namun pada hari itu dimas belum pulang kerumah,” tuturnya.

Hingga kini, Toni menyerahkan perkara tersebut ke Kepolisian Resort (Polres) Trenggalek supaya bisa dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Jenazah Dua Warga Trenggalek Yang Meninggal di Sungai Barito Banjarmasin Dibawa ke Rumah Duka

advertisement

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengatakan polisi masih mendalami penyebab kematian Dimas dengan melakukan proses autopsi oleh Kedokteran Forensik Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

“Untuk memastikan penyebab kematian, kami masih menunggu hasil dari autopsi kedoteran,” ujarnya

Dwiasi mengatakan, selain menunggu petunjuk penyebab kematian Dimas, pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap saksi yang diduga terkait dengan peristiwa tersebut. Pihaknya juga meneliti barang bukti pendukung seperti rekaman kamera pengawas (CCTV).

“Tim penyelidik sedang bekerja untuk menemukan alat bukti, keterangan saksi, maupun pendukung lainnya. Kami juga sedang periksa HP [hand phone] milik korban,” jelasnya.

Mayat Dimas ditemukan mengapung pada Senin petang (18/10/2021) di perairan Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Beberapa anggota dari TNI, Kepolisian serta warga setempat melakukan evakuasi terhadap mayat Dimas. Mayat Dimas ditemukan dalam keadaan mengenakan kaos dan celana dalam saja.

advertisement

Berita Baru

Ngambek! Rekomendasi Tak Digubris, Bawaslu Gugat KPU Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Kemelut tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di kota alen alen Trenggalek...

Rukun Tani Sumberejo Pakel Menanam Bersama di Area Lindung Lahan Reklaiming

Rukun Tani Sumberejo Pakel bersama jaringan seperti WALHI Jawa Timur, LBH Surabaya dan jaringan...

Ngebut Benjut, Motor Lewat Jalan Tikus Seruduk Pikap di Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Peristiwa nahas terjadi di Trenggalek, sebuah kecelakaan lalu lintas menimpa warga...

Viral Hari ini

Fakta Film Horor Pocong Mumun: Satu Aktor Berperan Tiga Karakter

Kabar Trenggalek - Film horor Mumun tayang di bioskop mulai Kamis (01/09/2022). Film horor...

Berita Terkait