BerandaGaya HidupBapak Mustofa Kepala Jenggot: Lama Ditinggal Kepalanya, Bak Mobil Pickup Gentayangan Sendiri

Bapak Mustofa Kepala Jenggot: Lama Ditinggal Kepalanya, Bak Mobil Pickup Gentayangan Sendiri

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Youtuber Trenggalek, Bapak Mustofa Kepala Jenggot, memodifikasi mobil pickup tanpa kepala, hanya ada bak mobilnya saja. Modifikasi ini dilakukan setelah modifikasi mobil mirip hantu kuyang, hanya ada kepalanya saja, Minggu (17/10/2021).

Dalam unggahan konten youtube terbarunya, Mustofa menampilkan bak mobil tanpa kepala dengan angkutan karung yang berisi hasil kebun, seperti pisang dan rerumputan. Bak mobil yang gentayangan itu dinamai dengan (L-Tigaroda).

advertisement

Bak mobil tanpa kepala itu terlihat seperti bergentayangan. Jika diperhatikan dari samping, belakang, maupun depan, tidak ada orang yang mengendarai bak mobil tanpa kepala itu.

Terlihat, bak mobil tanpa kepala mengelilingi jalan di area persawahan. Ketika diperhatikan terus, penonton bisa dibuat bingung dan bertanya, “Bagaimana bak mobil tanpa kepala itu bisa berjalan, bahkan tidak ada yang mengendarai?”

Baca juga: Youtuber Trenggalek Bapak Mustofa Kepala Jenggot Modifikasi Pickup Mirip Hantu Kuyang

advertisement

Video bak mobil tanpa kepala itu berdurasi delapan menit. Pada menit ke enam, bak mobil tanpa kepala itu berhenti di tempat kandang kambing.

“Kalau kemarin yang gentanyangan kepalanya, kalau sekarang yang gentayangan baknya, jalan sendiri. Karena kalamaan ditinggal kepalanya, jadi gentayangan sendiri. Kalau menurut sampean [anda] ini mesin apa lur?” Mustofa memancing perhatian warganet dalam video yang bersambung itu.

Bak mobil pickup yang gentayangan berjalan sendiri tanpa kepala
Bak mobil pickup yang gentayangan berjalan sendiri tanpa kepala/Foto: Tangkapan layar Bapak Mustofa Kepala Jenggot (youtube)

Modifikasi mobil nyeleneh ini mampu menarik perhatian dan mengundang gelak tawa warganet. Hal itu membuat Mustofa terus konsisten dengan konten modifikasi mobil nyeleneh lainnya.

Sebelumnya, Mobil pickup yang dimodifikasi mirip hantu kuyang oleh Bapak Mustofa Kepala Jenggot disambangi oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bandung.

advertisement

Baca juga: Mobil Pickup Mirip Hantu Kuyang Modifikasi Bapak Mustofa Kepala Jenggot Disambangi Polisi

Mobil pickup tahun 1981 menjadi eksperimen Mustofa. Youtuber nyeleneh itu menggabungkan antara mesin motor beat dengan kepala mobil pickup untuk dikendarai keliling di Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

Mobil Pickup yang mirip hantu kuyang tersebut, akhirnya disambangi polisi. Terlihat panik Mustofa Kepala Jenggot setelah kedatangan rombongan polisi itu.

“Ini mobil hanya untuk konten youtube saja, dan mesinya ini mesin [motor] beat, dan belakangnya ada pemberat,” katanya menjelaskan saat disambangi polisi.

Mustofa menambahkan, modifikasinya itu untuk memasarkan wisata yang ada di Trenggalek. “Untuk promosi wisata saja, dan senang-senang,” ujarnya.

advertisement

Berita Baru

Ngambek! Rekomendasi Tak Digubris, Bawaslu Gugat KPU Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Kemelut tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di kota alen alen Trenggalek...

Rukun Tani Sumberejo Pakel Menanam Bersama di Area Lindung Lahan Reklaiming

Rukun Tani Sumberejo Pakel bersama jaringan seperti WALHI Jawa Timur, LBH Surabaya dan jaringan...

Ngebut Benjut, Motor Lewat Jalan Tikus Seruduk Pikap di Trenggalek 

Kabar Trenggalek - Peristiwa nahas terjadi di Trenggalek, sebuah kecelakaan lalu lintas menimpa warga...

Viral Hari ini

Jadwal Pemadaman Listrik Trenggalek Besok, 25 September 2022

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan...

Berita Terkait