BerandaNewsEkonomiUji Kompetensi Guru P3K Trenggalek Dipersiapkan dengan Matang

Uji Kompetensi Guru P3K Trenggalek Dipersiapkan dengan Matang

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Uji kompetensi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi guru di Kabupaten Trenggalek dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Karangan. Dalam uji kompetensi guru P3K Trenggalek ini, persiapannya dilakukan dengan matang, Senin (13/09).

Persiapan uji kompetensi guru P3K ini ditempuh selama tiga hari oleh panitia dari SMAN 1 Karangan. Retno Koesoemaningtyas, panitia uji kompetensi guru P3K, berharap uji kompetensi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

advertisement

“Kami mempersiapkan dengan matang sebagai tuan rumah yang ditempati uji kompetensi guru P3K, mulai hari jumat sampai minggu persiapanya,” terang Retno.

Retno mengatakan, peserta uji kompetensi P3K hadir sejak pukul 06.00 WIB, kemudian menunggu jam masuk ruang labroratorium yang sudah disediakan.

“Untuk lab komputer yang digunakan sudah kami cek dengan teliti, sehingga meminalisir potensi eror saat pelaksanaan uji kompetensi,” jelas Retno.

advertisement

Sebelum pelaksanaan ujian kompetensi P3K ini, peserta sudah melaksanakan test usap antigen, sebagai salah satu persyaratan.

“Tadi unsur OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait juga mengecek di lokasi SMAN 1 Karangan. Untuk lab yang digunakan ada tiga, dan diisi lab satu ada 22 peserta, lab dua 24 peserta, kemudian 23 peserta, untuk lab ruang 3,” ungkap Retno.

Uji kompetensi guru P3K di Trenggalek digelar di tiga tempat. Yakni di SMAN 1 Karangan, SMKN 1 Pogalan, dan SMAN 1 Durenan.

Sementara kabartrenggalek.com masih berusaha menghubungi dinas terkait untuk menggali lebih jelas data keseluruhan peserta yang tidak hadir.

advertisement

Berita Baru

Duka Tragedi Kanjuruhan, Korban Meninggal Jadi 131 Orang

Kabar Trenggalek - Kabar duka menghampiri seluruh masyarakat Indonesia. Pasca pertandingan Arema Vs Persebaya...

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Jokowi Layangkan Tiga Tuntutan 

Kabar Trenggalek - Tragedi Stadion Kanjuruhan yang melangsungkan pertandingan sepak bola BRI Liga 1...

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Presiden Arema FC Juragan 99 Angkat Bicara 

Kabar Trenggalek - Insiden merenggut nyawa dunia sepak bola Indonesia mendapatkan perhatian khusus dari...

Viral Hari ini

Wisata Berbasis Konservasi Alam Kedung Gede, Satu Satunya di Trenggalek

Kabar Trenggalek - Tidak terlalu jauh dari kota untuk menuju Kedung Gede di Desa...

Berita Terkait