BerandaNewsTeknologiResmi Diperkenalkan, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Resmi Diperkenalkan, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek – Setelah sebelumnya, Samsung meluncurkan seri M3 dan Fold3, kini vendor asal negeri gingseng itu resmi meluncurkan Galaxy A52s 5G sebagai smartphone terbarunya.

Diperkenalkan secara online, Galaxy A52s 5G ini membawa beberapa keunggulan dan kelebihan yang cukup menarik.

advertisement

Selain sudah didukung jaringan 5G, smartphone ini juga memiliki refresh rate sampai dengan 120Hz serta prosesor menengah tertinggi di kelasnya yakni Qualcomm SD 778G.

Melalui event perkenalan online, Samsung mengatakan bahwa perangkat ini dibuat untuk para generasi muda pecinta teknologi terdepan.

Harga perangkat ini memang cukup menguras kantong, namun masih di bawah harga segmen smartphone premium.

advertisement

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G yang sangat meyakinkan, smartphone ini dibanderol sebesar Rp 6.499.000 ,- tanpa promo.

Desain modern dan trendi

samsung-galaxy-a52s-5g
Samsung Galaxy A52s 5G Varian Warna / Foto : Samsung Indonesia

Hadir dengan desain bernuansa modern dan trendi membuat smarpthone ini terlihat lebih segar dan bergaya. Dan yang paling mencuri perhatian selain refresh rate 120Hz adalah kualitas layarnya sudah FHD+ Super AMOLED Infinity-O Display (1080 x 2400) dan 407ppi.

Untuk menunjang kinerja smartphone ini, Samsung membekali A52s 5G dengan baterai berkapasitas 4.500mAh didukung oleh 25W fast charging.

Beralih ke prosesor, Galaxy A52s 5G ini menggunakan SD 778G yang merupakan level tertinggi di kelasnya. Prosesor ini mampu menunjang berbagai aktivitas seperti gaming, foto, produktivitas dan hiburan.

advertisement

Untuk sektor fotografi, smartphone terbaru dari Samsung ini dibekali 4 kamera belakang dan 1 kamera depan. Kamera belakang memiliki konfigurasi 64MP kamera utama, 12 MP lensa Ultra Wide, 5MP lensa Depth sensor, dan 5MP lensa Macro, sedangkan kamera depan 32MP yang disematkan pada punch hole.

Untuk mengimbangi kinerja prosesornya, Galaxy A52s 5G dibekali dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, juga telah mendukung NFC juga sertifikasi IP67.

RAM Expansion

Selain memiliki RAM besar, serta prosesor mumpuni, smartphone ini juga memiliki hal menarik lainnya yakni adanya fitur RAM plus. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 4GB RAM yang diambil dari ROM yang tersedia.

Dengan spesifikasi dan fitur seperti diatas, Samsung Galaxy A52s 5G ini dijual seharga 6.499.000 rupiah. Kamu juga bisa mendapatkan potongan 500rb jika kamu membelinya selama masa pre-order.

Masa pre-order Galaxy A52s 5G ini berlangsung mulai tanggal 16 – 18 September 2021. Informasi pemesanan bisa cek tautan ini.

advertisement

Berita Baru

Mengenang Perjuangan Rakyat Bersenjata dalam Peringatan HUT Ke-77 TNI di Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kodim 0806 Trenggalek bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek dan pihak...

Spoiler One Piece 1062: Petualangan di Pulau Ilmu Pengetahuan

Kabar Trenggalek - Setelah pada chapter 1061 yang terbit dua pekan yang lalu kita...

Ketua PCNU Trenggalek Tutup Usia, Mas Ipin: Tokoh yang Dicintai Masyarakat 

Kabar Trenggalek - Masyarakat Trenggalek dilanda duka atas wafatnya Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama...

Viral Hari ini

Hari Jadi Trenggalek ke-828, Bupati Napak Tilas Perjalanan Sejarah

Kabar Trenggalek - Hari Jadi Trenggalek Ke-828 Bumi Menak Sopal diwarnai dengan beberapa agenda...

Berita Terkait